Posted on: Maret 16, 2021 Posted by: admin Comments: 0
Edinson Cavani Semenjak Lama Disebutkan Dekat Dengan Boca Juniors

Edinson Cavani Semenjak Lama Disebutkan Dekat Dengan Boca Juniors – Bomber Manchester United, Edinson Cavani lama disebutkan dekat sama Boca Juniors. Menurut Marcos Rojo, bila Cavani berpindah ke raksasa Argentina itu, karena itu ia akan bawa dampak besar pada team.

Cavani pilih akhiri kontrak bersama PSG akhir musim 2019/2020 kemarin. Kemudian, pemain dengan panggilan El Matador itu berpindah pindah ke Manchester United dengan status free transfer awalnya musim 2020/2021.

Baca Juga : Trik Menang Bermain Poker Online Untuk Pemula

Cavani menandatangani kontrak dengan durasi 12 bulan bersama United. Tetapi, ada pilihan untuk pemain 34 tahun untuk perpanjang kontraknya sepanjang 12 bulan kembali. Selama ini, Cavani belum ambil pilihan itu.

Edinson Cavani Semenjak Lama Disebutkan Dekat Dengan Boca Juniors

Cavani Berpindah ke Boca Juniors?

Kontrak Edinson Cavani akan habis pada Juni 2021. poker online Beberapa lalu, ayah Cavani menyebutkan si putra akan berpindah. Tetapi, Cavani memperjelas jika ia berasa senang jadi pemain United.

Hari esok Cavani bersama United masih kabur. Di lain sisi, usaha Boca Juniors dekatinya semakin intensif. Marcos Rojo, yang baru berpindah dari United ke Boca, juga turut memeriahkan isu transfer Cavani.

“Saya bicara dengan Cavani. Saya bermain sesaat dengan Cavani. Kami bersama sepanjang empat atau 5 bulan,” sebut Rojo ke TNT Sports, diambil dari Manchester Evening News.

“Cavani professional yang luar biasa apabila ia berkunjung ke sepak bola Argentina, ia bisa menjadi bintang luar biasa yang bakal membuat sepak bola Argentina lebih baik,” ikat Rojo.

Jalinan Cavani dengan Boca Juniors

Cavani disampaikan punyai contact yang baik dengan Boca Juniors, persisnya Juan Roman Rquelme yang memegang sebagai wapres. IDN Poker Online Bekas pemain Barcelona itu disebutkan sudah ajak Cavani tergabung semenjak awalnya musim kemarin.

Cavani sendiri tidak tutup pilihan berpindah ke Boca. Karena, saat sebelum pensiun, Cavani ingin bermain untuk salah satunya club Amerika Selatan.

“Saya berasa baik. Hari di mana saya balik ke Amerika Selatan tidak terjadi saat saya tidak mempunyai apa-apa kembali untuk diberi. Saya realitas, saya ingin bermain saat berasa baik. Saya akan bermain 2 tahun di sini dan menyaksikan apa saya dapat meneruskan atau balik ke Amerika Selatan,” kata Cavani.

Leave a Comment